Senin, 23 Februari 2015

Sepanjang Minggu

Biar rutin nulis lagi, saya mulai "membiasakan" diri buat nulis per minggu..
Ya khan setidaknya ada 4 postingan per bulan.. better lah buat pemula :p

Seminggu kemaren, di minggu ketiga bulan Februari, saya ngapain aj yaaahhh ??? *mikir*
Yang pasti sih, hari weekday, masih dipake buat ngantor seperti  biasa...
Pas sabtu nya, minta ijin ma boss, buat setengah hari, soalnya mau ada pengajian sodara yang mau nikahan pas awal Maret ntar.
Ksana habis dzuhur, bentaran aja. Trus saya dan sumami bingung mau jalan kemana lagi. Bener2 gda rencana+ga ada tempat yang pengen didatangin juga. Yaudah, jadilah kita ke daerah Braga..
Kalo kata saya dan sumami niiih, daerah braga tuh daerah nostalgia banget deh..
Secara pertama kali janjian ketemu tuh di the kiosk Braga (tapi sekarang pindah tempatnya, walaupun tetep ada d braga mall nya), trus nonton berdua pertama kali juga disana. Eh, pas ditembak juga di Braga -lebih tepat nya di Braga Permai sih, depannya Braga Citywalk-. hehehe...
Banyak kenangan banget khaaaaannn..

Yaudah, sepanjang sore kita nyusurin jalan braga tuh. Sekalian nyobain karcis parkir elektronik nya. *maapkan norak yak*
Liatliat lukisan, yang berakhir beli lukisan juga. Huffffttt.. Lukisan pemandangan klasik -yang mana gambar pemandangan gunung dan sawah semacam gambar anak SD gitu- tapi warna cuma item putih. Old banget deh...

Trus dilanjut cemalcemil di Braga Permai, paaaaaasss banget dapet tempat duduk yang sama pas waktu si calon sumami itu nembak.. hihihii..

Minggu nya nothing special siiih, saya cuma leyehleyeh aj d rumah, kebetulan sumami juga ada undangan di Jakarta.

Daaaannnn hari senin ini, saya rencana mau ke Spog lagiiii...Mau cek up cek up..
Mudahmudahan semuanya lantjar yaaahhh.. aamiin...aamiin...




Tidak ada komentar:

Posting Komentar