Selasa, 12 Mei 2015

Hello debaaaayyy, 9week :))

Kejarrrr setoran nulis banget ini yaaaaahhh, mumpung lagi semangat dokumentasiin si dede..hihihi

Yap yap yap,,,mencoba cek up di dr Ruswana again, dan kembali di RSHS. Karena kesan pertama pas konsultasi ke sini tuh, biaya nya murce, cuma 25rb pendaftaran+95rb buat dokter spesialisnya. Trus dulu ga pake ngantri di poli anggrek nya, ruangan konsul nya juga nyaman ko. Daaaaaannn pendapat saya langsung buyaaar aja doong, pas kemaren tanggal 11 Mei saya mau kontrol di RSHS poli anggrek nya. Nyampe RSHS, jam 11, ngantri nya di pendaftaran padet banget-dan itu nyatu ma pendaftar spesialis lain, jadi kebayang aja ngebludaknya-, pas nunggu pemeriksaan juga, ngantri nya ga kalah banyak, tapi bukan karena pasien dokter Ruswana aja yang banyak loh, tapi saya baru tau juga sistem ruangan+dokter disana. Jadi ruangan buat konsultasi dokter spesialis kandungannya tuh, cuma ada 2 ruangan, yang mana harus ganti gantian juga dokter nya.Engga kaya di rumah sakit lain, yang tiap dokternya punya ruangan sendiri sendiri.

Jadilah saya yang karena telat datengnya, dan dr Ruswana dah ga ada d ruangan lagi, jadi saya coba sms dokter nya, dan beliau bilang mau nungguin saya, setelah nunggu dari jam 11 sampe jam 3an, dr Ruswana baru kebagian tempatnya, jadi aja saya pasien terakhir beliau. Dan karena jam 4 itu dia ada praktek lagi di hermina, jadinya konsul kilat deh. Tapi tetep salut sih, dia rela nungguin saya mpe sore gitu, yang mana harus berebutan ruangan ma dokter kandungan lainnya. hufffttttt... Kapok deh periksa disana lagi...


hayyyy dede, dah 9w aja yaaah, uk nya juga dah 23,8 mm ajah :)) 

Kata pak dokter, semuanya dah normal, baik baik ajah, dikasi resep yang sama folamil genio, ga ada pantangan makan, dan saya nanya apakah perlu minum susu ibu hamil?,, soalnya saya dan sumami niat ga akan minum susu hamil. Dan ternyata ga masalah ko :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar