Kamis, 09 Oktober 2014

Dilema Wanita Part Kesekian ~

heyhoooo..
Saya suka bingung deh, kalo mau ngasih judul di blog itu. Suka tiba tiba ga ada inspirasi gitu. Makannya maafkan yah, kalo selama ini judul nya agak membosankan.
Btw, saya lagi keranjingan banget ni, ngintip ngintip IG yang jualan kosmetik, ato baca2 reviewan beauty blogger gitu. Iiiih.. lagi syirik ni ma yang muka nya bening di IG.. *tapi ga tau juga kalo foto mereka ngedit ato pake camera360* hahahaha.
Sebenernya muka saya ga parah parah banget sih, ya kadang bersih kadang berjerawat.
Sekarang sih, lagi ada 3 jerawat nemplok di muka. Aiiih.. sebel deh :( apalagi msh ada bekas bekas jerawat yang dulu. Padahal yaaaaah, pas awal taun ini, muka saya adem ayem aj. Emang sih, dulu rutin pake perawatan dr di Bekasi, rutin facial juga sebulan sekali. Pokoknya jerawat tuh, paling lama nempel semingguan doang.
Nah semenjak pindah ke Bandung, saya bingung mau perawatan pake apa. Secara dah jarang banget ke Bekasinya. hikhikssss..
Naaaah, setelah ga pake lagi cream dari dokter, -wajah saya juga ga jadi menghitam, tapi yaaa jadi kaya kucel aj gitu ajah-, saya bingung mau pake sunblock apaan.
Akhirnya sebulan kemaren nyoba pake sk II, yaaaahh, mang baru sik, tapi sumpah saya boros banget pake sk II nya, sekarang dah mau habis lagi, padahal yaaah tu barang mahal *bagi saya* huhuhu.
Ada perubahan gaaa???
So far sih, saya ngerasa kulit saya lebih sehat yah. Setidaknya setiap bangun tidur, muka saya ga kaya ladang minyak. Bekas item jerawat juga, dah rada memudar. Ini sih sepengeliatan saya yaaah, entah saya yang ga mau rugi karena dh beli mahal-----
Emang sih, bisa dibilang baru pake sk II, dan ga bisa langsung triiiing.... kulit wajah jadi mulus. Tapi jujur deh, saya dah bengah liat jerawat yang dateng dan pergi. Ga bisa d stop gitu yah.
Ga tau juga karena hormon, pikiran ato pola makan yang salah yaaah. -.-
Trus saya nyari2 di IG laah, nemu aj olshop yang jualan egyptian magic cream. Penasaran laaah, saya sempet googling juga, baca review-an nya, daaaaaannn tetarik. Karena ada olshop yang jual share-an gitu, jadi dlm bentuk kecil. Dan yang penting harga nya masih terjangkau lah. Cuma khawatir juga produk palsu. Makannya ini rada waswas juga sik. Bismillah aja deh. Katanya barang ready minggu depan, well we will see. Soalnya sk II saya juga dah mau habis ini, kalo mau beli lagi juga musti mikir mikir banget, secara bulan ini pengeluaran membengkak *curhat*.
Oia, saya juga lagi nyobain facial wash nya Hada Labo looh. Kebetulan pas minggu kemaren nemu produk Japan itu di Borma. hihihi.. Penasaran juga, tapi sejauh ini sih aman aman aj, ga buat kulit kering loh. Sukak. Tapi teteup aja ada jerawat nonggol, walaupun satu, dua bijik. hih!
Trus saya juga lagi penasaran banget sama berbagai warna lipstik -ketauan mulai gantjen nya  nih- :p
Sekarang sih lagi pake 3 jenis lipstik bergantian, sesuai mood pas dandan ajah. Saya lagi pake nyx soft matte lip cream monte carlo yang warna merah gonjreng, revlon orange dan face shop.
Jatuh cinta ma nyx soft matte lip cream deh, pengen punya semua warna warnanya. Cuma selama ini, saya ga pernah pake lipstik sampe habis, jadi takut mubazir aj gitu.
Yang pasti saya lagi suka alat perlenongan, tapi suka sayang kalo liat yang harga nya bikin ngelus ngelus dada.. Habis kalo beli yang di sembarang IG takutnya barang palsu. Jadi ya kalo bisa, liat2 nya di IG, tapi kalo beli teteup di counter asli nya, lagipula bisa nyobain dulu cocok apa engga nya di muka kita.

2 komentar:

  1. share foto pliss :))
    tunjukkin dong yang lagi centil make-up an

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkw..foto yg lg jerawatan yee :p
      iiiiihhh..kl masalah dandan sih blm jago2 amet, cuma lg seneng ajah beli alat2 make up ma skin care. haahaha. sok sok an dewasa gitu :D

      Hapus