Rabu, 22 Oktober 2014

Seperempat Abad di Bulan Oktober

October...October..
Bulan yang selalu ngurangin jatah umur saya..
Tapi jadi bulan yang selalu bikin happy..
Bulan yang ngarepin banget di surprise-in..Hahahaha... *modus*

Tapiiii si suami ini malah udah bilang beli kado buat saya dari awal bulan...
haiiyaaa...ko malah di kasi tau yaah.

Trus pas udah deket deket tanggal 20, saya bilang ke suami mau pake balon gas gitu trus dilepasin di kamar.. *efek dulu nonton tao mingse*. hahaha.
Dia setuju doong.. yowiiis, saya langsung buruburu, nyari online shop yang jualan balon balon bagus gt. Akhirnya belilah balon warna magenta dan biru metalik, trus balon bentuk love warna merah, dan balon huruf VIANY warna gold.
Garagara kepengen dan yang pasti suami ga khan kepikiran, jadinya saya inisiatif sendiri ajah.. *cian ya*
Pas weekend nya, bener bener padet bgt deh jadwalnyaaaa.....
Sabtu tgl 18 ke jakarta karena ada undangan nikah temen suami.
Minggu tgl 19, gantian ada nikahan 2 sahabat saya di Bandung, trus mendadak eyang saya ngajakin kumpul keluarga besar di rumahnya, ditambah ada arisan ibuibu RT..
Alhasil saya cuma dateng di nikahan Edna, sahabat saya dari kuliah, dan dateng ke rumah eyang. Secara semuanya pada ngumpul.
Pas pulangnyaaaaa, rada tepar... Dan inget belum pompa si balon balon nya. Kebetulan habis pulang dari rumah eyang, lagi ada pertunjukan singasingaan di pinggir jalan besar. Dan yang pastinya banyak tukang jualan. Ngeliat ada tukang balon, mampirlah kita kesana, buat minta diisiin gas ke balonnya. Yaaah, lumayan laah murce sih, walaupun bukan diisi helium..Tapi sayang, balon yang huruf nya ga bisa di pompa, karena mamang nya ga punya selang khusus :(

muka kesenengan punya banyak balon

Sore nya si suami pamit mau nyari kue ulang tahun buat saya.. Hahaha..jujur banget yaaah.
Pas malemnya saya dibangunin sekitar jam 12an, yaaah purapura surprise aja gitu, padahal mah udah tau yaaa :p
Oia, saya juga minta suami buat nulis 25 wish..*ini semua kehendak yang punya hajat*. Rencana awalnya, pengen ditempelin di bawah balon yang gantung di langit kamar...*kebayang kaaaannn. Tapiiiiiiii........
tulisan nya ga jadi di tempelin, gara2 malessssss


Teruuuuuusssss...
Tibatiba, suami bilang : Kenapa ini dikasi lilin angka 22? Soalnya di mata aku kamu masih tetap sama ketika pertama kali ketemu di umur itu...
Aaaaaakkkhhhh...mata yang masih kiyepkiyep, tetiba berbinar binar seneng ajah dooong...
Langsung peluk suami...Tiup lilin, trus buka kado..
Ini juga saya speechless pas tau isinya...Hahahaha...
Habis itu lanjut bobok bobok happy deh.


tulisan wish nya tetep ada :)

Continue ultah saya part 2 dan 3 yaaaahhhh...



1 komentar: