Kamis, 01 Agustus 2013

Membiasakan Diri

Entah mengapa, jadi kepikiran buat mengubah dan merencanakan semua hal menjadi lebih bae buat diri sendiri..
Mengubah kebiasan2 yang dulu kurang baik..
Misalnya nih, saya termasuk tipe orang dengan tingkat egois dan gengsi yang selangit, jadi mulai saat ini saya berusaha blajar untuk ga gengsian bilang maaf, apalagi sekarang sudah punya keluarga kecil yang pasti ga melulu diisi dengan 
Mengubah yang dulu nya saya jarang cerita ke orang lain kalo punya masalah atau sesuatu yang dipikirkan. Sekarang khan dah ada suami, jadi seharusnya ada temen buat berbagi cerita dan sharing..
Mengubah kebiasan malas. Hampir setiap orang punya rasa malas, cuma gimana caranya kita mengurangi rasa malas tersebut. Karena hampir selama hidup saya, pasti ada org yang ngebantu aka bibi..hahaha...
Jadiiii yaaa, saya amat sangat tidak bisa masak. Untung punya suami yang pengertian, dan ga terlalu banyak nuntut. :D

Merencanakan...
Mulai sekarang saya merencanakan untuk rajin menabung, hahaha...
Ini juga yang ngebuat saya ngbuka tabungan perencanaan di Bank Syariah. Mudah2n hasilnya cukup buat DP rumah..
Selain itu, saya juga merencanakan untuk rajin menulis di blog ini. Sekedar buat berbagi kisah, atau malah jadi curhat.. Yang pasti, suatu saat saya membaca lagi blog ini, saya sadar saya banyak berubah dari waktu ke waktu, yang pasti perubahan yang baik yaaaa...
Dan karena saya juga baru memulai keluarga kecil, jadi saya berharap bertambah juga personil di keluarga saya. Yap, saya sedang merencanakan buat dedek..hehe...
Sebenernya sih, sempet kecewa juga yaaa, setelah saya dapat menstruasi 2x setelah nikah... Sediiih deh rasanyaa. Tapi yaa, Allah SWT, pasti tau kapan waktu terbaik saya dan suami diberi kepercayaan buat melahirkan, mendidik,dan merawat mujahidin kecil kami kelak..
Can't wait to see you, my little angel. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar