Kamis, 01 Agustus 2013

"Bangun Mimpi Anak Indonesia..."

Kelas Inspirasi

Pertama kali tau kelas inspirasi dari suami, emang sih saya dari dulu sudah tau tentang Indonesia Mengajar (dulu pernah banget ngebet buat ikutan program itu, tapiiiiiiii dipikir2 saingannya berat2 ya boook).
Ternyata kelas inspirasi itu kita meluangkan waktu sehari untuk mengajar di lingkungan kita. Kebetulan, kali ini kelas inspirasi ngebuka kelas di daerah Bekasi, pas tgl 11 September nanti :D

Setelah sekian lama nunda2 mulu buat ngdaftar, karena masih bingung ngisi essay nya, akhirnyaaaa hari ni, jadi juga buat ngdaftar nya. Bismillah, semoga keterima dan banyak manfaatnya ikutan program ini... AAMIIN...

Oia, sebenernya sih background saya emang di dunia pendidikan yaaa, because saya tuh lulusan Pendidikan Akuntansi di UPI, cuma entah mengapaaa malah tercebur di dunia perkantoran *pemerintah* pulak!!

Pas mau daftar sih, sempet mikir... "gimana mau menginspirasi, kalo saya juga masih bingung dengan cita2 saya" *dug.
Cuma yaaaa, modal Bismillah aj, mdh2n dengan saya punya pengalaman mengajar di SMK daerah Bangka Belitung selama 4 bulan bisa jadi contoh pengalaman yang menginspirasi anak2 nanti.
Akhir2 ini memang lagi kangen dengan suasana mengajar yaaaa. Cuma masih belum tau kapan, itu bisa terwujud. Masih banyak planning2 yang mesti dibuat keputusan yang pasti.. Semoga semua rencana dilancarkan dan dimudahkan jalannya.
SEMANGATTTTTTT !!!!!


"Bagi Anda hanya satu hari cuti bekerja, namun bagi murid-murid itu bisa menjadi hari yang menginspirasi mereka seumur hidup. Berbagi cerita, pengetahuan, dan pengalaman untuk menjadi cita-cita dan mimpi mereka."







Tidak ada komentar:

Posting Komentar