Selasa, 30 Juli 2013

POST-WEDDING-BLUES

Kmaren baca artikel ini di blog I Like Wedding..
Ternyata emang bener yaaa, g hanya 'mami' yg pnya baby-blues, tp after menikah, kita yg menyiapkan segala sesuatu nya sendiri, bakal kehilangan moment sibuk+riweuh nya dengan vendor vendor nikah..

Yap, saya juga kadang merasakan hal itu ko, soalnya dari awal saya yang ga tau apa2 soal nikah, berani nyiapain smua nya dari nol. Walaupun masih d bantu oleh mamah dan cami saat itu.
Cuma semua detail detail nya, saya yang tau. Saya yang ecxited buat googling sana sini, nyari semua vendor terbaik.

Kangeeeeennn deh dgn masa2 itu, masa2 sibuk sepanjang hari, mantengin fb smua vendor, sibuk diskusi di forum weddingku, tiap weekend yg mondar mandir ke semua vendor.
Tapi karena stelah nikah juga teteup sibuk ngurusin bayi besar yaaaaa, jd sedikit2 bisa lupa deh. Cuma kalo inget waktu itu, jd suka senyum2 sndiri, karena kdg kita ga nyadar, kl kita kdg kaya anak kecil kl dah panik mendekati hari H... Syndrome,buuuuuu...

Kalo skrg sih, slain hal itu, saya amat sangat bersyukur sama Allah SWT, karena dari mulai awal persiapan, hari H, sampai saat ini, saya masih d beri kemudahan+klancaran..
Makasii juga buat semua vendor2 saya yg kereen..
Buat Puspita Sawargi, Miarosa, One Studio, PAO, bu Neneng MC, pak Dekor, mas Souvenir, pak Undangan, serta keluarga besar yg siap d sibukkan pas hari H nya...
*hug satu2, sukses buat kalian smua nyaaaa,, :*

Skrg malah jadi kepikiran buat WO, hahaha... #nextproject#

Tidak ada komentar:

Posting Komentar