Selasa, 23 Juli 2013

Baju Akad

Oia, paketan dari Miarosa ga termasuk baju untuk akadnya loh. Jadi ada 2 option ni, mau nyewa sekalian di Miarosa atau jait. Awal nya mau nyewa aj ya, toh dipikir2 kebaya akadnya ga akan d pake lagi. Kecuali, kalau mau ke undangan, pake kebaya itu dan ngalahin pamor nya si yang punya hajat.
Tapi berhubung nyewa di Miarosa juga mahal sekali dan mamah camer, menyarankan buat ngejait aj (biar ada kenang kenangan nikah, katanya).
Dengan berbekal kebaya+furing yang dikasi mamah camer, saya cari lah tukang jait handal nan murce.. hiihii..
Kebetulan nih, saya dan mamah, punya tukang jait langganan.
Dia tuh sebenernya kerja di butik, tapi kalau jait lewat butik nya tuh, harga teteup mahale juga yaaa.
Jadilah saya dan si mamah suka jait langsung ke rumah tukang jait nya. *niat*
Selama ini sih, jaitannya dia rapih, bagus. Cuma ya, karena kerjaan dia jg bnyak, jadi kita yang harus ekstra keras ngasih semangat (bolak balik, ngasih tau Deadline).
Untuk baju akad, entah mengapa saya ga berminat jait kebaya..haha
Mau nya gaun2 gitu, keliatan cantik kaya princess.. :D
Dulu khan saya sempet juga tuh hunting hunting kebaya resepsi nyampe Bandung *again*.. Milih- milih kebaya trus foto foto. Eh, ada yang naksir juga..


contoh baju dari Padmaloka Bandung
Hasil modif saya dengan penjait

Sebelahnya Kebaya Resepsi Para Mamah


Gaun untuk Para Adik
Hasilnya memuaskan bgt looh, dan untuk harga masih terjangkau lah,,
Kebaya akad+resepsi para ibu, gaun akad, gaun untuk adik2, saya jait disana. Tepat waktu,rapih dan bagus. Recommended bgt lah.
Dan warna nya juga ga putih thok, ada variasi warna lain.. Suka deh ma gaun ini. Tapi msh bingung, di pake ke acara apa lagi ya???


Tidak ada komentar:

Posting Komentar