Senin, 22 Juli 2013

Cincin Nikah

Buat para capeng, pasti tau lah yaaaa, tempat nyari cincin yang plg bnyak di datengin.
CIKINI..
Saya dan cami juga sempet 2x, ksana buat nyari2 cincin nikah. Hampir semua perempuan naksir sama yang berlian yaaa, *.*

Kebetulan waktu pertama kali kesana, harga emas masih relatif stabil yaaa... Jadi cuma nanya2 dulu, dan nyari model cincin yang unik *teuteup yaaa*

Ada siiih, yang saya naksir berat, cincin rose gold, pake berlian kecil- kecil yang banyak, dan pasti harga nya jadi melunjak, 1 cincin nya aja d hargai 7.4 jutaan saja, padahal wktu kedua kali nya kesana, emas lagi merangkak turun loh.
Kalau buat cami sih, yang pasti tidak boleh emas, Haroom,paaakkk...hahaha..
Jadi dia kebagian yang murce murce sajah, kayak perak. Tapi ada loh sebangsa Titanium dan Palladium  yang mahale minta ampyuuunnn...

Pas lagi jalan-jalan ke Hypermall Bekasi, saya dan cami jd kepikiran buat cincin dari batu- batuan gitu. Warna nya yang macem2, bisa ngbuat beda dari yang lain..hihihi...
Setelah mengandalkan mbah google kembali, ternyata di Bekasi Square, ada yang ngejual macem2 batuan gitu... Nama nya Funggan.. ni link nya :http://www.funggan.com/

Setelah ngbrol2 ma si empu nya, kita tertarik sama batu Blue Sapphire...

 Yang ini yang punya saya :





keliatan tekstur nya
Kalau yang punya c aa, batu nya ga di cutting, sama sama blue sapphire, cuma warna punya dia biru nya lebih blue... *maksudnya???..


 
Karena yang pnya ci aa, model cincin nya saya kurang suka, jadilah kita cari model yang baru. Kebetulan pas ke Bandung, kita cari waktu buat liat2 model cincin di toko emas... *yaiyalah yaaah*.

Pilihan model untuk cincin cowo dan cewe nya.






Naaaahhhh, itu laaah model cincin pilihan kita, tinggal d ganti Batu batuan nya sama yang saya bawa dari Bekasi,, horeeeeyy.. DONE.

*buat gambar jadi nya, d post belakangan nya yaaa, tapi dah kebayang khan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar