Senin, 22 Juli 2013

Mulai Flashback...

Mood Nulis tentang per-wedding-an sdg baik..
Mari kita mencicil dan mengingat2 lg persiapan Pernikahan Akbar saya dengan ci AA.. haha..

Sebelumnya sih, mari flashback k kisah masa pacaran dulu.. *mdh2n ga sampe 100 episode ni label*

BANDUNG....
Kota Ter-Cintah, dimana saya bertemu dgn Agung Satriyadi Wibowo :p
Ketemu nya dh semester2 trakhir sih. Pas lg sibuk-sibuk nya nyekripsi... Sbenernya sih, males pacaran, secara khn ya, lbh sibuk ngapelin laptop+dosen pembimbing nyaaa...

Tapiiii..stelah di timbang2, skitar 2 bulan, akhirnya dterima juga..HOREEEIIII...
Singkat crita ni...
Setelah 1 tahun pacaran dan dah pd kerja.. Kebetulam wktu tu, dia kerja d Depok, saya di Jakarta.. *prasaan ga beda jauh ya?*.. Kita memutuskan buat "seriuzz".
Jadilah pas bulan Januari 2013, Kel nya dtg k rumah saya... Ngobrol2 ngalar ngiduuuurrr, dan nentuin tgl nikah. *Sblm pertemuan ini, ada bnyak drama2 nya laah, mpe sempet putus juga..haha.. Kl d inget2 lg, jd maluuu deh :D

9 Juni 2013, akhirnya jd tanggal nikahan saya dan ci aa..
Mulai lah saya dan mamah yg sibuk nyiapin ini itu..
Yang pertama d siapin pasti Gedung laaah, scra di Bekasi gedung tuh berbanding terbatas dengan minat warga Bekasi yg pengin cepet2 nikah...

Habis itu yg pasti Catering,Rias,Foto,Undangan, Souvenir, dll..
Pokoknya d setiap nyiapin pernikahan, selalu ada drama sinetron, karena bukan cuma antara saya dengan si aa aja. Tapi melibatkan 2 keluarga besar...
Buat Detail nya, ntar saya post kan satu -satu nya..
*berdoa:mdh2n ga hny d ucapkan saja, tp dbuktikan dngn tulisan juga* aamiin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar