Senin, 22 Juli 2013

Puspita Sawargi dan Toton Baho

NGEBUUUUUTTT aja niy, nulis blog nyaaaa...
Ketauan bgt, di kantor kurang kerjaan... Hahaha.. Lumayan, mumpung para bos lg pada rapat.. :D

Pertama kali test food di Puspita Sawargi (PS) di MK Bekasi, saya lgsg jatuh cinta pd pandangan pertama deh, ngeliat dekor2 nya yg cantik plus bunga dmana2...
Pas Icip-icip makanan brg mamah juga, menurut saya TOP bgt lah rasa nya *sdikit Lebay*
Ditambah dekor untuk gubukan mereka tuh unik2 loh.. makin suka aj deh.
Langsung deh, ngerayu si mamah, buat deal pake catering ini. Maaf ya buat 2 kandidat lainnya, saya tidak lirik-lirik, takut labil nih..hahaha...

Waktu tu, marketing saya teh Titin, aseli Sunda pisan, cocok lah m mamah saya yg juga sundanesss...
Tante Lynda owner nya jg baik bgt, dan kebetulan kaka tingkat *yg beda jauh* ma cami saya (critanya dulu yaaa), sama2 dr Teknik Kimia ITB.. dirayu2 lagi laaah, si tante itu biar harga nya bisa d goyang + bonus yg melimpah ruah...(ogah rugi bgt ya!)

Oia, krna stelah di itung2,ternyata undangan nambah dong, jadi 500 undangan. Yang akhirnya berdampak pula pada gedung yg sudah di DP..
Trus si Tante ini yg ngasih alternatif gedung di daerah Bekasi. Nama nya TOTON BAHO, slama hampir 23 tahun saya tinggal di Rawalumbu, baru tau tuh ada gedung super gede di daerah Pekayon...

ini nampak depan nya, kliatan bgt ya, gedung Batak nya...


    tapiiiiiii dalem nya, gede+mewaaaahhhh bgt.. *lsgs ketawa lebar deh :D

Pintu Masuk Gedung

Bagussss lampu gantung nya... *.*

Pelaminannya gede bgt khaaannn *mupeng*


Nih yaaa, buat fasilitas nya:

  1. Ruang gedung eksklusif full AC.
  2. Panggung dan kursi untuk pengantin dan keluarga sesuai dengan standar gedung.
  3. Ruang keluarga ekslusif di sisi kanan panggung dilengkapi dengan meja, sofa, AC, dll
  4. Ruang sisi sebelah kiri panggung diperuntukkan untuk menyimpan barang-barang keluarga
  5. Meja & kursi 2 buah untuk penerima tamu dilengkapi dengan kotak uang
  6. Karpet merah dari pintu masuk sampai panggung
  7. Panggung untuk pemain music
  8. Sound system audio voice dengan daya 3.500 watt, dilengkapi mic wireless & mic kabel
  9. Listrik PLN dengan daya 197 Kva dan Genset 305 Kva
  10. Gedung parkir 3 lantai dan lapangan parker dapat menampung +/- 350 mobil
  11. Keamanan dan pengurusan izin keramaian dari Kepolisian setempat.

Kapasitas Gedung

 Gedung
 Standing
 Sitting
 Round Table
 Utama  1.500 orang  1.100 orang  900 orang
 Balkon     350 orang     300 orang

buat harga sih, ga ush dtanya lg yaaaa... kl mau 1 gedung full, 32.5 jutaan ajah *versi 2013*, tapi kl yg mau d pake nya cuma ruang bawahnya sih, skitar 15 jutaan..

Lagi2 karena galau+buru2, saya DP tuh gedung Toton Baho nya. Dan yg di Meutia Kirana udh d cancel, DP nya juga say goodbye deehhh...

#oia buat link nya : http://totonbaho-grandballroom.com/gedung/ dan http://www.puspitasawargi.co.id/





1 komentar:

  1. Halooo sis..
    Aku mau tanya..waktu nikah kamu jadinya di toton baho? Ambil yg bwh aja atau sama balkon juga? Pelayanannya gmn kah? Aku soalnya mau book gdg itu..
    Thanks yaaa

    BalasHapus