Senin, 22 Juli 2013

09 Juni 2013

Akhirnya setelah persiapan yang panjang, dan berbulan2. Dateng juga hari ini, tanggal 09 Juni 2013.
Sebelumnya saya masih ngerasa biasa2 aj, gda deg2an nya sama sekali, cuma ga bisa d boongin juga ya, kalau pas pagi nya, ada perasaan "ini loh, hari yang kamu tunggu2. ngerasa smua tanggung jawab saya berpindah, dari Bapak kepada Suami saya".

Heyyy, sudah yakin kah saya???


INSYAALLAH, smua niat baik, pasti di mudahkan jalannya. Walaupun, kita b2 seumuran, tapi saya ngerasa kalau dia tu lbh sabaaaaaaar bgt k saya. Lagipula khan kita niat nya buat beribadah, mnyempurnakan separuh dari agama kita, insyaallah separuh nya lagi d sempurnakan dengan iman dan akhlak yang baik.

Hal yang sangat sakral dan malaikat menjadi saksi nya turut mendoakan yang terbaik. Mudah2n cuma maut yang memisahkan kita, dan dipertemukan kembali di Jannah-Nya.. Aamiiin...yang kenceng...






Tidak ada komentar:

Posting Komentar