Senin, 22 Juli 2013

Berburu Catering

Karena saya yg mau nikah ini anak pertama yaaaa...
Jadi msh rada blah bloh deh, yg nama nya ngurusin perintilan nikahan.
Pas nanya ke mamah,masalah catering juga, d jawab nya ga tau catering mana yg makanannya enak, karena slama dtg ke undangan nikahan, g pernah merhatiin pake catering apa,, *tepok jidat deh*

Ywdah lah yaaa, mumpung anak nya pnya inisiatif tinggi+ga gaptek2 bgt. Jadilah saya searching ksana kmari, minta in PL catering yg di daerah Bekasi.
Pertama dapet PL nya EVANA CATERING..
Trs d sms in, meraka ada perform di MK Bekasi. Kebetulan tuh, deket rumah+pengen tau rasa masakannya.
Menurut saya sih, *org awam d dunia masak-memasak dan cuma bisa bedain enak dan ga enak..haha.*... rasa nya enak ko, cuma ada kurang sreg aj d lidah saya untuk korean bbq ma pasta.. Secara keseluruhan perform nya baguuus, dekornya jg cantik.

Akhirnya saya rajin deh mantengin forum di weddingku.com..
Liat review2 vendor nikahan, saya tertarik sama 3 catering waktu itu,
1. Puspita Sawargi
2. HTC
3. Caterindo

Hal yg pasti dilakukan adalah, minta Pricelist dan Test food...hahaha...
Pas liat PL nya...huwaaaaa....harga mang ga boong yaaa...
Lumayan Mahale doongs...

Cuma yaaa, lagi2 bismillah aj deh, moga ada rejeki nya.. aamiin..aamiin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar