Selasa, 23 Juli 2013

Undangan

Saya nyari nyari model undangan sampe ke Bandung loooh... (emang skalian jalan jalan juga sih) ihihi..
Sebelumnya sempet juga mampir ke Tebet, pusat nya undangan di Jakarta. *terpengaruh dari forum weddingku ni.
Akhirnya saya nemu model undangan yang terlihat beda. Jalan Astana Anyar, pusat nya undangan juga, di toko Milky, saya dan cami sempet liat model yang lucu, cuma harga d sana trbilang jauh dari budget undangan, dan gbisa request apa2 lagi, harus sesuai dengan contoh yang ada. Huhuhu..

Akhirnya saya beli aja sampel nya, buat d tunjukin ke temennya mamah. Yang pasti harga bisa nego deh...
Saya kurang concent dalam pembuatan undangan ini, karena masih bnyk perintilan yang harus d beresin dulu. Jadi lah, saya serahkan semua nya ke mamah.

Hasil nya ga mengecewakan sih, cuma rada kurang dari keinginan saya, dari hal warna dan tulisan. Karena pembuatan undangannya jg terbilang cepat, cuma 1x revisi, lgsg aja tuh naik cetak..

Berikut penampakan nya :
ini contoh yang saya bawa dari Bandung itu

ini tampak depan undangan saya.


Nah, pas ditarik huruf V dan A nya menyatu

Embose embose nya
Dah kebayang khan, undangan saya model nya kaya apa..
Model ditarik pinggir nya gitu. Jadi nanti inisial nama saya dan c aa, akan menyatu.. *cieleeeeh*
Maen filosofi filosofi an deh..
Sebenernya sih, karena jarang aj nemu undangan macem gini,
Tadi nya, mau gambar pengantin yang ditarik nya, sama kaya contoh, cuma ganti perempuan jilbab an aj, gambar cewe nya.
Tapi ci Bos besar (Bapak saya) menolak dengan tegas, katanya sih kaya anak kecil, undangan ulang tahun bocah -____-
Akhirnya saya muter2 otak lagi, ngedesign nya, awal nya mau pake bunga2an 3 dimensi gitu, semacam scraph, cuma yaaaa mahale aje. Lgsg coret deh, lumayaaaan budget buat 600 undangan.
Jadilah diganti dengan inisial nama nya aj, yang di bingkai ma hati..
'dari yang terpisah, jadi menyatu' naoon???!!!
Kalau warna sih, masih d sesuaiin ma tema yaaa...

Semoga menginspirasi yaaaa...

2 komentar:

  1. Halo Mbak Nurul.....Boleh tau Mbak Nurul pesan dan buat undangannya dimana.....soalx sy mau juga bwt undangannya yg seperti dengan Mbak Nurul. Thanks.

    BalasHapus
  2. Minta tolong di email yah ke gea_gsm@yahoo.com. Thanks bantuannya.

    BalasHapus