Selasa, 23 Juli 2013

Ga PD

Huwaaaa... khn ceritanya hari Minggu kmren, tgl 21 Juli, saya mau facial. Eh, pas dsna kata dokter nya dsuruh di peeling aj, buat ngilangin bekas coklat coklat di pipi saya. Entah lg ga mikir panjang, saya iya in aj, pdhl tu dokter dah bilang, kalo efek nya muka bakal jelek, item,gatel gatel,dan mengelupas dalam waktu 10 hari. Mana mau lebaraaaan lagi, ga kece bgt khn.
Pas selesai di facial, dokternya lgsg ngolesin semacam cream gitu, aselinyaaa panas dahyat. Saya aj sampe minta2 berenti ajah. Cuma dah kepalang nanggung yaaa.. Yasudlaaah, pasrah.
Dan sekarang hasil nyaaaaa...
Muka saya beneran jadi jelek, sediih deehh..huhu..
Ga PD jadinya, soalnya setiap org yang kenal saya, pasti pada comment, muka nya kenapa. uuh... BT deh..
Sabaaarr..sabaarrr.. tinggal 8 hari lg ni. Semoga hasilnya memuaskan ya, muka saya jadi kinclong deh.. AAmiin,,, yang khusyuk.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar