Jumat, 16 Agustus 2013

Mikirin Masa Depan

Akhir2 ini, adaaaaa ajh yg suka nyangkut c pikiran c aa..
Dia jd sering nanya ttg cita2 saya apa. Mmm..sebenernya sih, kl dtanya beginian saya pasti lgsg bingung. Di tempat saya kerja skrg, entah knp saya yakin g khan lama buat kerja disini. Sebenernya sih enak2 aj, secara pe en es, cumaaaaa -maklum blm d angkat-. hehe..
Oktober ini, katanya ada penerimaan pe en es besar2an, tp lagi2 sampe skrg saya blm tertarik buat jd pe en es, apalagi di Dept Kemen UP ini *rada d samarkan yaaa* haha.. :D
Semenjak deket2 nikah dulu sih, saya malah kepengen jd ibu rumah tangga, kyknya seru aj gtu, ngeliat perkembangan anak, ngurusin dr bayi mpe gede, ngajarin+ngedidik anak, pasti jd moment yg g khn trgantikan- karena waktu g khn bisa d putar ulang khn-
Menurut saya, wanita bekerja itu untuk bersosialisi dan biar punya uang sendiri. *tapiii khan yaaaa, kl selama sang suami masih mampu memenuhi kebutuhan sehari2, ada baiknya istri yg mencurahkan smua perhatiannya buat keluarga.
Kalau nnti nya ada bosan ya, wajar. Org kerja kantoran juga pasti ada masa2 jenuh nya.
C aa sih lbh mnyarankan nyari kesibukan sesuai dgn hobi dan cita2 ajh.
Ga mesti kerja kantoran, yg waktu nya tetap 8 jam atau lebih. Bisa ikutan komunitas2 hobi kita, kerja part time, atau wirausaha yg skrg jadi lebih mudah, karena kemajuan teknologi..
BUUUUUUTTT..
Smua itu mang pilihan masing2 orang sik, cuma untuk skrg saya berpikir, akan mencari kegiatan lain yg saya sukai *shopping trmasuk ga yaaa* dan ga menyita waktu, setelah saya resign dari kantor ini...
Mdh2n cepet dapet ilham yaaaa,buat otak saya yg udah kaya benang kusut ini...
AAMIIINNN...

*tak lupa ucapkan terimi kisih buat suamiku, mikisiiiiiiiii aa :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar