Jumat, 20 September 2013

Album Foto

Di page ini, saya mau berbagi sedikit tentang foto album pas mantenan saya.
Kalo dari pihak One Studio *fotografer yang saya pakai*, mereka dah mengirimkan softfile nya dari H+2, berhubung kita msh honeymoon. Jadi kependinglaah tuh, milih milih foto buat di masukin ke album.
Dasaaarrr saya yang lagi males, sampe hampir 1.5 bulan tuh foto belom dpilih2. *parah*.
Tapiiiii...thankskiiii berat m mas wawan+mas dedi, mereka sabaar bgt deh. Malah, mreka yang nanyain ttg foto2 nya.hahaha..
Karena dah kepending cukup lama, dan ga mau ribet juga. Saya minta tolong ma bagian editing, buat milihin+design album nikahan saya.
Tetep yaa, hasil akhirnya harus approvel saya..hihi..
Truuusss khan jatah, dari paketannya saya dapet 2 album. Biasanya sih, 2 album itu 1 untuk akad dan 1 nya lagi untuk resepsi. Berhubung saya ada niat baik, untuk ngasih satu album ke mertua. *padahal sih kewajiban ya* hehe...
Saya minta untuk jatah 2 albumnya, djadiin sama. Gabungan dari akad m resepsi. Biar masing2 keluarga, punya album mantenan saya. *ogah rugi beneerrr* :p
Nih dia hasilnya, *walo tetep belum fix2 amet..
nb : Artikan sendiri fotofoto berikut :D

Muka saya semua... errrr
Hihihi... mayuuuuu



2 komentar:

  1. baju akadnya cakep beneeerrr..dandanannya cakeppp...hihiyy sukaaa..

    ayo vi upload post lagi *pembacasetia*

    BalasHapus
  2. maaciiiwww,put.
    *AYOOO..AYOOO...di sewakan put baju nya..wkwkw..
    hayooo, v juga tunggu riview an kamu yaaa.. :D

    BalasHapus