Sabtu, 14 September 2013

Life is NEVER flat

Kehidupan rumah tangga tiap org pasti beda2.
Dan krna pilihan (insyaallah,ni yg trbaik), saya dan aa memutuskan buat LDM...
ya sih,jarakny msh dblg lmyan deket : Bekasi- Bandung. Cuma yaaaa tetep aj,kl lg sndiri pasti mellow2 gt.
contohnya kmren. Baru prmulaan LDM,c gw dh sukses mewek2 dan ngerengek2 buat mnta misua plg k bekasi.
huhuhu... :(
Emang sih,awalny bnyak drama bgt deh.
Egois emang,dan saya blm bisa nrima ny. Cuma yaa,mdh2n stlah malem ni saya brusaha untk mengerti,percaya,ikhlas kl ini memang yg trbaik yg Allah berikan untuk keluarga kecil kami.
Ya Allah,lindungi selalu suami hamba,beri ia rezeki yg halal,sehatkan jiwa dan raga suami hamba,tegur ia jika salah memilih jalan. Aamiin..aamiin.
smoga stlah prjalanan ni,keluarga kecil saya lbh dekat dengan Mu,Rab...

*sabaaar ya,sayang. Sbntar lg ko,kita akn kumpul dan ktmu  setiap hari. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar