Rabu, 18 September 2013

PENGAKUAN

Huwaaaaa...
dagdigdug bgt pas mau bilang ni k pa bos..
sbnernya sih,takut m respon nya dia..
cumaaaa stelah memantapkan hati *krikkrik*,akhirnyaaaaaaaaa......
Curhat jg k pa bos,klo saya ada rncana untk resign. Mungkin buat bsk atau lusa.
Tp saya g mau kluar dgn mendadak. Tanpa ada pengganti yg menghandle tugas2 saya d kantor.
Emang deh,dasaaar bos yg satu ini pengertian luar biasa. Dengan gaya obrolan yg santai,kaya temen. Dia brbagi ttg pandangan hidup nya.
Sbenerny,yg pasti bakal dkangenin dr kantor ini,yaaaa salah satunya ci pa bos inih.
dia itu bisa d ajak 'gila', serius,maen ceng ceng an,ngash nasehat like a father...haaaa...nemu dmn lg bos yg kaya gini :(
Cuumaaa yaaa,tetep pilihan saya,entah sbntr lg atau1 bln lg,saya psti hrs kluar dr kantor ni. *Demi ngikut suami trsayang.. :*
Bismillah. Smoga kputusan ni yg trbae bkn hnya mnrt kita,tp diridhoi jg sama Allah.
aamiin....

~quote lama yg sering kita dengar : setiap pertemuan,pasti ad perpisahan.
tapiiii...bagaimana kita mmbuat perpisahan itu trasa indah. ♥♥♥

To : Mr. Djamalludin... :)

2 komentar:

  1. Viii..paham banget rasanya mau resign apalagi punya atasan asik yaa..

    goodluck vi..ikut suami pasti lebih berkah :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiiinnn..
      iya niyh..dh ngerasin LDM, ga enak ya buuuu.. *wlpun ttep d enak2in, biar ga mellow tiap waktu..
      hihihi

      Hapus