Kamis, 25 September 2014

#20factsaboutme

Huaaaa..lagi lagi ditodong buat nulis #20factsaboutme. Kali ini dapet PR dari bu guru putri. Okei mari kita nulis tambahan #20factsaboutme ini. *sebelumnya udah nulis di IG*, jadi #40factsaboutme yak,

1. Sulung dari 3 bersaudara. Entah kenapa banyak yang ngira saya anak bungsu. Masih kekanak kanakan atau muka saya yg baby faces yaaahhh..hahaha.

2. Anti pisang, duren ma nangka. Daridulu ga suka 3 buah itu. Kalo pisang dan nangka, saya sempet nyobain dan saya juga ga ngerti alesan ga suka nya kenapa. Dureeeen?? sampe sekarang blm pernah nyobain tuh, kalo nyium bau nya juga dah anti.

3. Orangnya suka ga enakan+kadang suka nerka nerka pendapat orang lain ke saya

4. Paling males disuru suru. Maksudnya kalo disuru suru tentang saya harus ngapain dan bagaimana. Itu malah ngebuat saya tertekan. :(

5. Kurang percaya diri. Kadang merasa minder, kalo ada sesuatu yang saya ga bisa

6. Give up ma bahasa inggris. Kayaknya saya harus terdesak tinggal di Inggris dulu deh, biar bisa karena 'benerbener' terpaksa. Hahaha

7. Gampang mellow+mata berkaca kaca. Dulu kalo nonton yg sedih2 suka kebawa emosi, baca sms mamah juga suka langsung mendadak mellow, apalagi kalo inget punya banyak dosa+kiamat udah deket. Hufffttt..banyak banyak istigfar deh

8. Suka ngobrol atau diskusi ga penting. Ini salah satu alesan saya ngerasa nyaman sama suami. Diajak ngobrol ngalar ngidur tapi tetep aj nyambung. Pengaruh kebiasaan seseorang sering baca juga ya. Jadi keliatan seberapa banyak yang dia tau.

9. Kadang suka ngerasa sendiri, walaupun lagi rame. Kalo keadaannya dirasa kurang cocok, saya lebih milih buat diem atau menyibukkan diri sendiri aja.

10. Impian banget punya perpustakaan mini. Trus banyak anak anak ato temen temen yang dateng ke rumah buat numpang baca buku koleksi saya. hihi

11. Pelor. Saya termasuk orang yang gampaaaang banget ketiduran..

12. Suka gampang kepengaruh juga. Ini cuma berlaku kalo saya lagi liat2 IG atau baca review an orang tentang suatu produk looohhh... Suka kabitaan ajah, kalo liat orang cocok. *padahal sih, belum tentu cocok juga ma saya.

13. Tiap bulan saya lagi ikut 3 arisan *PENTING banget ya*. Yang pertama arisan keluarga suami, arisan ibu ibu RT di komplek rumah, ma arisan ibu ibu muda. Nah saya ngerasa beruntung banget loh ikutan arisan ibu ibu muda ini. Karena emang itu kumpulan ibu ibu muda -yang kebanyakan entrepreneurship- trus di setiap pertemuannya selalu ada diskusi, yang mana pemateri nya ya kita2 aj. Kaya sharing gitu, tapi ga pake gosip gosip looh. Dan rencananya kita mau ngadain event yang lumayan besar, jadi mau buat event untuk umum, dan pemateri nya dari luar... Ssssttt, rencana nya kita mau manggil Ust. Fatih dan Bu Atalia Kamil -isterinya Bp. Walikota Bandung-. Mdh2an event di bulan Desember ini berjalan lancar yaaaa...

14. Paling ga PD kalo muka udah jerawatan atau itemitem gitu garagara kepanasan.. Semua wanita juga gitu siiih...hahaha

15. Lebih suka bungan teratai daripada mawar atau yang lainnya. Soalnya kalo mau ngasih bunga teratai, harus sekalian sama kolam kolam nya khannnnnn...

16. Suka penasaran sama cerita cerita tentang yahudi, freemason, illuminati, dajjal dll. Walaupun kadang suka ngerasa ga percaya,ko  kita bisa sampe diboongin segitu nya sama kaum Yahudi yaaa..

17. Lagi ngurangin makanan yang pedes pedes. Itu susaaaaaahhh banget, secara saya doyan pedes dan keturunan Padang- Bukittinggi. Tapi yaaahh, step by step...

18. Mencoba gaya hidup sehat. Karena kemaren2 lagi disadarkan pentingnya hidup sehat, setelah tau saya punya penyakit. Tiap hari ngjeus atau makan buah. Wajib banget tuh ada stock buah di kulkas. Tiap pagi ma sore minum teh sirsak. Tapi olahraga masih ngumpulin niat ma nyari temen niiii.

19. Sukaaaaa banget ma pernak pernik bunga, shabbychic gitu. Impian banget rumahnya serba bunga bunga.. :D

20. Pengen punya bisnis sendiri, biar bisa jadi ibu rumah tanga dan waktunya flexibel. Cuma mpe sekarang belum kepikiran saya cocok di bisnis apa.

Itu pendapat saya tentang diri saya sendiri looh. Walaupun jauh dari sempurna, mdh2n bisa terus belajar buat jadi lebih baik lagi. Dan untuk orangorang terdekat, bisa selalu mengingatkan saya dan nerima segala kekurangan saya.xoxo.

Mmmm..ntar kapankapan, mau buat review an tentang saya, menurut orang terdekat deh. Nampak seru juga tuh. Semoga tujuan ngebuat list ini, tercapai. Yaitu supaya lebih mengenal diri sendiri, memaksimalkan kelebihan yang kita miliki dan mengurangi hal yang burukburuk dalam diri kita. Aamiin..


Tanjung Berikat - Bangka

2 komentar:

  1. hihi makasih ya vyyy udah nulis iniii :)
    vyy..boleh kali putri diajakin arisan haha..
    sama banget,,putri lagi minum kapsul ekstrak daun sirsak ni..semangat ya vyy,semangat buat sembuh,semangat olahraga n hidup sehatnya!Lovlov!

    BalasHapus
    Balasan
    1. samasama,puuuttt..
      arisannya d bandung say, dh hampir habis 1 putaran sih. hihi. kita bikin arisan aj, tapi vy kjauhan yah kalo k bksi.
      ayooo..semangat hidup sehattt nyoookkk..

      Hapus