Senin, 01 September 2014

Welcome Skin Care Baruuuuuu :D

Hello Septemberrrrr..
Ga kerasa dah menuju akhir tahun ajah, makin sediiih deh.. :(
Banyak banget yang belum terealisasi di taun ini.
Tapi banyak juga yang harus tetep disyukuri di taun ini.

Oia, karena banyak banget cerita yang kelewat. Jadi saya ceritain tentang yang baru2 aj yaaah.
Sekarang tuh saya lagi nyobain skin care SK-II. Baru beli 2 hari kemaren sih, karena muka saya lagi brmasalah banget deh.
Item item itu di sekitar bibir, kayaknya bekas kepanasan pas Umroh kemaren. #garagara males banget pake sunblock#
Trus langsung kepanasan lagi pas Lebaranan kemaren di Solo, yang aselinya buat muka saya merahmerah+jerawatan. :(
Syebeeel banget deh.
Kalo SKII siih, saya mang googlinggooling, trus ngiri liat muka muka selebIG yang pada bening bening gitu. Emang dasarnya kabitaan sik.. hahaha.

Saya beli di counter SK-II di PVJ, kalo soal harga sih, bikin saya puasa seminggu.. :(
Sebenarnya untuk pemula ada set yang tepat yang bisa dibeli untuk mencoba produk SK-II yaitu Pitera Essence Kit yang berisi SK-II Facial Treatment Essence, SK-II Clear Lotion dan SK-II Facial Treatment Mask. The perfect set to start on your SK-II routine.Kita liat hasilnya dalam 2 minggu ini, semoga ada perubahan yang drastis. Aamiin kenceeeeng..


   
Nih penampakan punya saya



Kalo untuk review ato penjelasan tentang kandungan utama dalam FTE ini, yaitu Pitera sih udah banyak banget. Bisa dicek disini dan disini juga :)

Ntar saya bakal review setelah pemakaian SK-II nya yaaaa.. waiiitttt ------




2 komentar:

  1. vii..kalo vi cuma puasa seminggu ya..kalo putri pake SK II kayaknya harus puasa sebulan -_-

    BalasHapus
    Balasan
    1. iiikh, itu puasa seminggu ga makan, sama sebulan ga beli baju ataupun kesukaan yang laen- ngiriiiitt men ._.

      Hapus