Senin, 01 September 2014

Spot Home-Kitchen

Padahal sih, nempatin rumahnya udah dari beberapa bulan yang lalu. Tapi mau ngebahasnya adaaaaa ajah yang bikin ga jadi, dari mulai foto nya belum ada, niat nya masih kurang, bingung mau ngebahas apa dulu, dan laen nya yang masih banyak.

Nah, daripada ga jadijadi muluk. Maka dengan senang hati saya berbagi spot spot di rumah saya dengan sealakadarnya. hihihi...

Dimulai dari dapur yaaahh. Walaupun saya belum bisa masak, tapi teteup dong yang namanya istri pengen punya dapur yang bagus, biar semangat juga buat masak nya. -setidaknya kalo ga masak, ya rajin bersih2 dapurnya- :D
Nih, saya kasih tau beberapa dapur idaman hasil googling saya :


Yaaaaapsss, dapur yang ada minibar nya, saya suka yang model begini tuh, biar irit tempat+irit uang. Khan ga usah beli beli lagi meja makan. Hahaha.



Truuuusss, saya juga pengen dapur yang nuansa ijo, terinspirasi dari dapurnya Uni Ria Miranda itu. Keliatan sejuuuuuk gitu.


Dan untuk tempat nyuci piringnya, saya terinspirasi dari gambar di atas. Dengan inovasi, di bawah rak tempat piringnya itu, ada bolongnya. Jadi, kalo habis dicuci, piring ato gelasgelasnya disimpen d rak atas wastafel, kaya tempat pengeringannya gitu, jadi ntar aer nya netesnetes ke wastafel. :D


Daaaannn....taraaaa... ini lah penampakan dapur kecil saya : (karena kata tukang kitchen set nya warna ijo mint kaya keinginan saya susah, jadi deh milih warna anti maenstrem : Orange... Gonjreng khaan.. Hahaha,








Buat mamang kitchen set nya, saya kasih nilai 95 yaaaa, bagus dan rapih kerjaannya, trs yg dibuat juga sesuai keinginan saya.. hehe.
Yang 5% nya tuh, garagara warna yang saya mau ga ada dan keramik dinding dapurnya second option. Karena tadinya saya minat warna ijo mint dan udah milih keramik yang warna nya senada dengan gambar daun daunan gitu. Karena warna cat nya diganti, alhasil keramik nya juga ikut ganti.
Suami sih, g terlalu ikut andil dalam pembuatan dapur ini, lagipula yang bakal sering mengunjungi dapur khan saya, jadi saya yang harus bisa ngebuat dapurnya senyaman mungkin, biar betah buat lamalama masak,,
Over all siiih, saya puaaaass banget bisa ngedesain dapur dan rumah sendiri.
Makasih buat papah+mamah mertua buat semua fasilitasnya. Semoga ditambahkan rejeki nya selalu.
Aamiin..

2 komentar:

  1. aaaahhh kereeen sekali sih ini dapurnya :*

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayok ayok, mampir. Ntar blh skalian ngajarin vy masak..hehe.

      Hapus