Senin, 21 Oktober 2013

24!!!!

Alhamdulillah, tepat tanggal 20 Oktober 2013 kemaren, jatah umur saya berkurang. Dan banyak juga perubahan besar dalam untuk mencapai umur ke 24 ini.
Kalo mengutip dari sms mamah "Alhamdulillah di usia 24 sudah ada pendamping, 'seseorang yang kau cintai'. Tidak ada istilah santai selama nafas masih di tenggorokan, maka berjuanglah dgn segenap cinta" #tsaaaaahhh, kereeen khn katakatanya...hihi..love you mom... :*

Yap, alhamdulillah juga, pas pergantian usia ini, masih ditemani m suami. Alhamdulillah pas wktunya weekend. (pengertian juga khan ni tanggal :p)
Pas sabtu tanggal 19 nya khn, aa masi d bandung, dan nyelesaiin bikin jahe *produk buatan sumami*, janji bakal ke bekasi tuh sekitar jam 12an. Okelaaahhh..
Ditunggu tuh ma saya ampe jam setengah 5an, tp belom nongol2 juga. BT aja khan, secara dah lama ga ketemu..hiiiii..
Karena ilmu sabar saya masih cetek, jadiii ya saya mere mere lah ke sumami. Tiap menit ng bbm, nanya dah mpe mana.
Alibi lah, sumami bilang, sebelumnya nganter ade nya dulu. Aiiisssh..Bilang kena macet laaah.grrrrr..
Ada presiden kali yak lewat cipularang, mpe dari Bandung-Bekasi, 4 jam ajee...
Dosa sik dosa, saya tau.Karena pas sumami dtg, saya cemberut gitu.. i'm so sorry, dear :(
Tapiii lama lama juga leleh lagi, masa ketemu cuma bentar, masih ditambah acara diem2an pula...
Pas jam 00.00 tuh, dia bangunin saya, kucek kucek mata, eeh ada lilin angka 24 aj..hihi...
Pas diliat lagi dbawah lilin itu apa, seneeeeeng laaah. Ternyata itu bakpao idaman saya..Soalnya dulu pas d kantor, pernah nonton acara kuliner gitu, dan nemu bakpao luculucu d daerah dalem kaum, Bandung.
Dah 2 mingguan mau bakpao itu, belom kesampean aj.
Dan ternyata, telatnya sumami dateng ke Bekasi tuh, garagara nyari si bakpao itu. Katanya sih, tempatnya mang rada terpencil sih, dan ga terlalu mencolok si toko nya.
Oke, perjuangan juga laah, dan pasti dia tau bakal di pundungin ma istri nya yang kurang sabar ini.
Trus lucu nya, dia ngasih 14 puisi, aseli bikinan dia sendiri.. *katanya sih, bukannya ga modal, tp mau sok sok an romantis yeee..hahaha..
Tadinya tuh, dah banyak rencana di tanggal 20 nya, apa daya, sekitar jam 1 malem, badan saya malah ngedrop. Panas dingin ditambah perut saya yang sakitnya luar biasa, kaya kram perut gtu. Jadi seharian di tanggal 20 itu, cuma dihabiskan tidur siang berdua di rumah mamah. Malemnya sih, makan di Bebek Garang Galaxy, trus mampir beli cheese cake bluberry ma tiramisu di cheese cake factory.
Walaupun ga jadi maen paralayang di Puncak, ga jadi nonton Konser Hai Day di Parkit Senanyan *padahal pas ada penyanyi yg TOP banget lah, Maliq,Endah n Rhesa,Raisa, SID...
Tapi menghabiskan waktu berdua sumami tuh lebih berharga, apalagi ditambah status kita yang LDM an. Kaya barang mahal lah, bisa ketemu seminggu skali.
Yeaaah...Happy bday to me: Banyak doa dan harapan di sisa umur ini. Semoga bisa jadi hamba yang disayang Allah, jadi anak yang berbakti, jadi istri yang sholehah, dan semoga bisa cepat dikasi kepercayaan buat nyandang gelar ibu... aamiin...
Makasi juga di umur ini, masih dikasi kesempatan di kelilingin orang-orang yang sayang ma saya. Luv all... :*

Yang Buahbuahan, Rasa Kacang Ijo,Kacang Ijo Pandan, Kacang Merah, Kacang Item
Yang Luculucu ini, bakpao isi ayam
Bakpao ANDY YANG PASTRY
Sayang sih makan nya, cuma enak..Dilema...
Bekel ke kantor hari ini... :D

1 komentar:

  1. sekali lagi,selamat ulang tahun,viany..
    best wishes for u,dear!

    dan tetep ngiler dong liat si bapao haha

    BalasHapus