Senin, 21 Oktober 2013

{Late Post} Perjalanan ke Pulau Pari

Lagi senengseneng nya ni cerita tentang jalanjalan..hehehe..
Mari ingetinget lagi perjalan ke pulau pari ma sahabat2 saya...
Pulau Pari itu terletak di kepulauan seribu. Kita (saya, tania,vhey,dan gorip *pacarnya vhey) berangkat subuhsubuh ke Muara Angke. Liburan kali ini, kita pake jasa agen travel *ketauan bgt ya ga mau ribet nyeee..hehe..
Dari Muara Angke kita naek kapal besar,perjalanannya kirakira 1-1,5 jam an laaah.
Aseli, tu di kapal empet empetan kaya apa tau. Penuh bgt ma org yang mau liburan d pantai. Fuiihhhh...
Oia, rombongan dari agen kita tuh ada 11 orang. Yang pasti sih, yang ke enam org itu, baru pertama kali ketemu.


Pantai Pasir Perawan

Satu Rombongan :D



Kita ambil paket buat 2D1N, biaya nya mang lumayan sih, kalo ga salah inget sekitar 280k, tu dah trmasuk transport dari Muara Angke-Pulau Pari, Akomodasi,Snorkeling,Makan 3x sehari. Dah ga repot mikir mikir selama disana sih...hahaha...
Agen ini juga pernah saya pake pas liburan ke Killuan Lampung (ntar deh, saya post tentang liburan ke killuan sama mantan pacar saya :p)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar