Selasa, 21 April 2015

Aplikasi Android

Haduuuuhh,,saya tipikal banget orang yang ga kreatif nyari judul  blog yaaaahhh...-maafkaaan- ide buntu- apa daya-....

Semenjak tau kalo saya positif, langsung deh sibuk googling sana sini buat belajar tentang kehamilan. Download berbagai aplikasi di android tentang pregnancy. Tapi dari sebelum hamil sebenernya saya udah nge-download app periksa kesuburan, supaya tau dan inget masa masa subur saya. Dan setelah tau hamil, download app baby center, app kehamilan, dan app info kehamilan..
Nah, menurut saya yang paling membantu tuh aplikasi baby center versi bahasa inggris nya, dan aplikasi kehamilan versi bahasa indonesia nya.
Disana lengkap banget deh informasi perkembangan janin tiap minggu sampe per hari nya.
Trus kalo di aplikasi kehamilan, tiap hari pasti ada reminder nya, jadi kalaupun kita lupa buka aplikasi itu, dia bakal ngingetin tentang tips dan perkembangan nya per hari. Wow banget deh ngebantu nya.
Di aplikasi baby center juga ga kalah keren+membantu looooh..disana ada kaya semacam checklist per minggu nya..trus ada juga video dan gambar gambar tentang perkembangan janin nya, complete laaah.. dikasi tau juga via email kita udah memasuki minggu ke berapa dan harus ngapain.hihi..seneng deh, jaman dah canggih gini.

Trus tiap hari, saya juga masih googling googling gitu, karena masa trisemester pertama tuh, yang paling rawan juga yaaah, #padahal mah semua semester juga menegangkan--
Bacabacabaca, jadi ngebuat saya mau ke dokter trus deh tiap minggu nya, soalnya yaaah, trakhir saya periksa khan belum ada janin nya, secara baru 5 week jalan ke 6 yaaah.
Dari hasil baca itu saya nemuin yang nama nya BO -blighted ovum-dll *hiiii, banyak banyak baca doa deh*. Tapi yaaa inti nya saya terus pengen belajar, mencari yang terbaik juga.
Oia,,,sampe sekarang saya masih bingung mau stay periksa ma dokter siapa looh. Entah lah, ini dipengaruhi saya yang penuh pertimbangan atau emang bingung. hahaha..
Saya masih mau nyoba konsul ke beberapa dokter lagi loooh. Tapi saya juga dah punya kandidat kandidat dokter langganan saya nanti...

Semoga semuanya berjalan lancar, sesuai harapan....*crossfinger*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar