Selasa, 07 April 2015

story...

duuuuhhh...kemana nih konsistensinya???
hahaha..
males nulis, tapi tiap hari rajin bukain blogger, buat baca tulisan orang orang..
emang dasaaaar yaaaahh :p

akhir akhir ini kemana dan ngapain ajah siiih..
ni cerita randomisme aja yaaah, daripada ga ada yang ditulis lagiii..
awal april kemaren, saya ma suami ikut tour ke daerah cipaku, jatigede di sumedang.. yang konon katanya akan berubah jadi waduk terbesar se asia tenggara, -yang mirisnya lagi, proyek tersebut akan menenggelamkan 29 desa..hiiiii....
pas liat langsung bendungannya -yang rencana akan di airin bulan juni ini-,,, masa yaaah masaaaa....itu bendungan kaya buatan abal2 gitu deeeh.-maklum yah produk Cina- hahaha.. tapi kalo dipikir+di telaah lagi sih, emang ini proyek, semacem proyek proyekan gitu, biar ada dana yang masuk. Aaaahhh..bisa panjang nih curhatannya..hihi

Trus akhirnya akhir maret kemaren, saya konsul ke dr Tono, yang mana adalah suaminya dr Anita -dr pertama saya konsul- di Limijati... Kata dr Tono siih, emang disuru operasi Laparoskopi... mmmm...pas di kasi tau sih, sbenernya dah ga terlalu kaget, cuma yaaaa tetep aja aer mata dah ngambang ngambang...suara dah serek serek...
Dengan berbagai pertimbangan, saya m sumami mutusin secepatnya aj d operasi -kalo bisa bulan April ini-, biar bisa mulai promil nya sebelum keberangkatan sumami ke Inggris.Nyari nyari rumah sakit, emang biaya nya gede juga yaaa...
huuufttt..ni lagi usaha, mdh2an masih bisa ditanggung bpjs di RS Hasan Sadikin..aamiiiiinnn...
Ya kalo ga bisa juga, paling nyari rumah sakit yang biaya nya msh terjangkau laaaaah. Biar setelah operasi teteup konsul promilnya ke dr. Tono.

Sekarang sekarang ini juga lagi bingung masalah asuransi ma investasi.. Udaaah disuru suru ma mertua buat bikin asuransi. Dah ada 2 asuransi yang ngasih ilustrasi nya ke saya... Dan teteup, saya belum ngerti tentang asuransi looh.. bingung.. Dan emang lagi nyari asuransi yang kesehatan dan ada investasinya. Tapi saya juga lagi mikir buat invest di bidang yang real siih, buat usaha ato apa lah gituuuuu...

Project rumah selanjutnya, mau bikin rak TV -padahal sih, TV nya aja masih butut yaaah.hahha- Kalo kata mertua, mumpung ada tukang kayu yang bagus lagi kerja di Bandung... Yaaah, apalah daya manut manut ajah, selagi ada sponsornya. Makannya sekarang lagi bingung, nyari nyari design nya -padahal yaaaah, ruangannya ajah seuprit- hehe

Sekarang juga lagi getol getol nya nyari resep masakan nih... entah kenapa tiba tiba ada hasrat jadi chef..hahaha...tapiii teuteup yaaah, resep nya yang gampang dan mudah dicerna aja ma otak saya. Kalo udah yang ribet ribet siih, nyerah saya.. Apalagi yang lama gitu masaknya.. -keburu laper duluan-


Haaaa..udah dulu akh, postingannya. Mudah2n selalu ada kabar positif yaaaah.. aamiin...



1 komentar:

  1. Assalamualaikum..
    Haii nurul salam kenal yaa saya andin kebetulan masih sama2 tinggal di bandung.
    Saya tertarik baca tulisannya tentang operasi laparoskopi dengan bpjs, kalau boleh sharing sedikit ke email saya awl.andina@gmail.com
    Saya sudah 5 tahun belum pernah hamil, dokter nyaranin untuk operasi laparoskopi tapi ya itu terkendala biaya.
    Baca tulisan nurul saya jadi semangat lagi untuk mulai program lagi, semoga bisa menyusul nurul segera hamil.. :)

    BalasHapus