Rabu, 15 April 2015

Drama Babying II

Laaannnjuuuttt..
Akhirnya saya tes lab urine juga, disuru nunggu 1 jam an gitu, yaudah sekalian nyari makan siang juga laaah, akhirnya pas kira kira dah 1 jam, saya m sumami dateng lagi tuh ke tempat lab nya, trus dkasi surat gitu.
Pas dibuka, saya langsung diem...ga percaya aj tulisan nya positif. Cuma itu doang lagi tulisannya. Soalnya saya juga udah pasrah bgt lah kalo belum di operasi.

Hasil Lab dan percobaan test pack pertama
  
Saya ga percaya dan takut terlalu seneng yaaa...setelah nebus resep penguat kandungan, akhirnya saya beli 2 test pack lagi dooong...buat ngeyakinin diri sendiri dulu...
Pas malemnya saya nyoba testpack yaang rada mahal, katanya sih bisa dipake kapan aja. Ga usah nunggu pipis pas pagipagi. Setelah dicoba, ternyata emang hasilnya garis dua, brarti positif khan... trs langsung whatssapp mamah di bekasi... pertama tama, bilang kalo vy mau d operasi laparoskopi. Trs pas d cek di RSHS malah positif hamil. Mamah saya bingung laaah, karena dari awal saya emang belum bilang ke siapa2 #kecuali nulis di blog ini# kalo saya rencana mau di operasi.
Akhirnya si mamah nelp jg. Dan seneng bgt, pas tau anaknya hamil....dah nangisnangis terharu gitu laaah...

Besok paginya, saya nyoba test pack lagi, dan akhirnya teteup masih garis dua. Brarti bukan khayalan saya doang khaaaannn....hehehe...
Suami akhirnya ngasih tau k mamahnya. Dan pagipagi kita bedua jalan kaki k rumah mamah, cerita seharian kemaren kita ngapain aj, dan tibatiba dikasi rejeki hamil.

Emang yaaah..Allah itu pasti ngasih yang terbaik buat ummatnya di waktu yang tepat. Bukan tepat sesuai dengan keinginan kita.
Ya Allah..terima kasih atas rejeki yang engkau titipkan. Insha Allah, saya akan terus belajar untuk menjadi lebih baik lagi menjadi seorang anak, seorang istri maupun seorang ibu kelak.
Oia...pas tgl 13 kemarin, saya cek up lagi ke dr. Yena di limijati...Dan dr bilang kandungannya kuat, normal, dan udah memasuki 6week... Cepet banget yaaaah,,nak. Padahal baru awal bulan April,saya jalanjalan k jatigede, yang mana saya naeknaek bukit, lewati persawahan, jalan lumayan jauh sampe gempor. Dan kamu tetep kuat yaaaa...alhamdulillah...semoga selalu dberi kesehatan, kelancaran, dan kekuatan sampai akhirnya kita ketemu di dunia ya, nak...
Mari samasama kita usaha dan berdoa. Semoga Allah selalu meridhoi langkah kita.. Aamiin..aamiin..aamiin.. 👪

4 komentar:

  1. Nengggg...alhamdulillah..ya Allah seneng banget bacanya..pelukpeluk!
    Allah emang selalu kasih di waktu yang tepat ya vyy,,sehat-sehat mom n baby :*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaaa,,,puttt...di saat yang ga d sangka2 lagi..hihi.. alhamdulillah.. ntr bnyak nanya2 k bubu nya lilov ni :D

      Hapus
  2. Haiii selamat yaa. Baru aja aku baca commentmu di blog aku trus aku iseng intip blog km dan ternyataaa km udh hamil. Selamat yaaa.. Salam kenal..
    Btw boleh sharing dong. Itu berhasil hamil selama promil ke dr tono??

    BalasHapus
    Balasan
    1. haiii..salam kenal juga.
      iya, alhamdulillah. sebenernya promil sama dr yena d limijati, dkasi obat profertil 2x siklus haid, dari bulan feb-maret. Nah, pas slesai haid di maret, baru nyoba konsul 1x k dr Tono,malah d saranin buat operasi. Pas rncana mau operasi, alhamdulillah malah dibilang hamil. Ketauannya pas tgl 10 April nya.

      Hapus