Senin, 09 Juni 2014

Cerita Tiga Hari Sebelum Setahun

Hahahaha..
Judulnya ngebingungin yaaahhh??
Habiiisss saya lagi minim ide buat kasih judul siiik
Moga2 aja, ini tulisan ga nambah bikin bingung orang yang ngebaca nyaaa yaaa..
Aaamiiin...

Jadi beberapa hari sebelum hari setahunan kita, si suami dah ngajakin, mau nginep di hotel, pas hari minggu tanggal 8 Juni, padahal tepat 1 tahun pernikahan kita tuh, pas tanggal 9 *yaiyalaaah yaaah*, cuma dikarenakan tanggal 9 nya tuh, pas hari Senin -masuk kerja, dan ga mungkin bisa bolos!!!-. Jadi nya mau ngerayain pas hari Minggu nya ajah. Okeii

Si isterinya mulai sibuk googling hotel yang oke dooong..hihi.
Kepincut ma Sampireun di Garut dan Hotel Padma di Bandung www.padmahotelbandung.com/, akhirnya nelp lah ke masing2 tempat penginapan yang di mau. Daaaaan semuanya dah pada full booked aj doong -nasiip baru ngebooking pas H-3.huhuhu-
Ampe masih penasaran ajah, apa mau nginep nya minggu depannya aj yaaa? Dan nlp lagi dan trnyata dah full booked aj lagiii. :(

Trus kebetulan juga mamah mertua ngajakin berenang sekeluarga pas hari Minggu nya. Yasudah, daripada jadinya cuma nginep di Pondok Mutiara 3 No. 5 aja seharian.. :p

Oyaaa...Nikah dah setaun loh yaaaah, dan harapannya sih teteup mauk punya dede bayi. Emang udah penasaran banget laaah, apalagi mamah vy dah kepengen banget. Alhasih pas hari Jumat, kita periksa ke RSA Limijati sore2 habis pulang kantor.
Tadinya pengen banget konsul ma dr. Yena, cuma berhubung dah penuh, jadinya kita coba konsul ke dr. Anita.
Pertama kali ngeliat dr. Anita tuh...muka2 keibuan yang baik hati dan sabar.. Ya pasti udah ibu2 juga siih. Orangnya juga ramah ko, suster nya juga baik, jadi seneng deh.
Yang pasti di cek tuh, ya rahim nya. Pertama di USG di perut gitu, kata dokter nya sih kurang jelas, ketutup usus nya kali, gara2 belom makan. Hahaha. Akhirnya di USG lah, ma alat yang di masukin ke va****.
Dah tegang+merem melek aj ni mata, gara2 takut sakit. Ternyata alhamdulillah, sama skali ga kerasa. Hehe

Pas dokternya ngecek2, dia trus sambil ngejelasin, kalo saya tuh kena infeksi di saluran masuk va**** nya, semacam ada jerawat gitu. Ini salah satu yang menyebabkan masalah keputihan saya selama ini.
-kali ini saya nulis berdasarkan ingetan+daya tangkap saya dengan obrolan dokter yaaah,jadi maaf kalo ada yang salah ato saya ga tau bahasa ilmiahnya-
Trus dokternya juga ngasih tau, kalo sebenernya ada kantung rahim yang lagi berkembang di sebelah kiri saya, pas kebetulan hari Kamis nya saya baru selesai Haid. Jadi pas diitung2, masa subur saya sekitar tanggal 12 sampai 17 juni, soalnya siklus saya belum teratur banget.
Tapiiiiii, dokter juga ngasih tau kalo di sebelah kanan saya ada masalah, dokternya bilang sih ada tumor gitu, cuma masih belum tertalu bermasalah ko. Soalnya kalo saya ga pernah ngerasa sakit banget kalo lagi haid, masih bisa aktivitas kaya biasa aja.
Kata dokter sih, tumor nya itu bisa ilang kalo saya hamil, dan bisa makin gede kalo saya lagi haid. Ya pas dokternya tau saya dah 1 tahun nikah dan belum punya anak, si dokter bilang pasti ada kendala, karena biasanya pasangan muda tuh, cepet dapet punya keturunan -dengan izin Allah juga yaaaa-.
Sediiih aj doong, pengen nangis juga gengsi, jadii yah ditahan2 aj duluuuuu jangan sampe air mata nya nyambang di pipi..huhuhu..
Pas tau kaya gitu, si suami langsung bilang, "tapi ga membahayakan isteri saya khan ya,dok?"... huwaaaa, tambah mellow aj deh, jadii terharu, si suami ikut khawatir. #yaaaa emang wajib harus khawatir lah yaaa.

Dokter juga nyaranin, supaya suami test sperma juga, biar cepet2 bisa ngehamilin saya. Hahaha. Soalnya kalo makin membesar, kemungkinan terburuknya harus dioperasi. Makin down aj sayah.
Pulang2 saya dikasi oleh2 obat. Yang diminum 2, dan yang dimasukkan ke va**** 2 macem AJAAAHHH!!!
Haaaaaaaahhh...emang lebih enak, kalo obat tuh di minum langsung aj yaaahhh... :(
Sabaaaar..sabaaar...sekarang saat nya buat ngubah mindset kesakitan dan kesusahaan jadi sesuatu yang harus disyukuri. Susaaaaah banget loh, ini aj masih terus blajar, dan kadang "sifat manusia" nya keluar. Apalagi kalo lagi ngelamun trus jadi mellow, langsung deh mewek2 lagiii.


Mmmm...cerita sehari sebelum hari H nya dipostingan berikutnya yaah, cz ini dah kepanjangan banget ma tjurhatan sayah...hehe.....
.cu.













Tidak ada komentar:

Posting Komentar