Selasa, 03 Juni 2014

Rangkuman Berita Terkini Dari Sayah..

Hahaha..
Tu judul, ampaaasss banget yeee...
Kaya ada aja yang bacaaa... :p
Tapi gpp deh, buat invest memori kalo lagi pengen ngenang masa lalu.. cieeeleeee....


Duuuuuhh, ini blog pasti debu nya dah berlapis lapis deh.. # saking dah lama bgt ga prnah d sentuh sentuh nih. Tapiii, saya teteup rajin baca blog blog orang looh. Cuma nemu mood  nulis nya itu loh yang susahnya minta ampuuuun.. Ga kesampean punya waktu khusus buat nulis+jaringan inet nya terbatas..haha.. Harap maklum...

Dimulai dari mana yaaahhh??
Kalo kabar saya dan sumami sih, alhamdulillah bae2 aj.
Sekarang saya dah jadi penghuni baru Cimahi City..Dari pertengahan Januari 2014 loooh.
Beberapa bulan tinggal bareng mertua, sambil nunggu renov rumah selesai. Dan alhamdulillah, pas tanggal 26 April 2014 dah ad pengajian buat rumah bayu nyaaaa...
Jadiiii dah hampir sebulan lebih sedikit lah yaaah, saya tinggal b2 ma sumami.
Kesibukan sekarang???
Setelah mondar mandir nyari kerjaan - yang ternyata dpt beberapa kali d daerah Soekarno Hatta - saya memutuskan buat nolak kerja disana...Soalnya jauuuuhhh kalo dari rumah..huhu...
Akhirnya saya "iya-in" juga buat ngbantu2 usaha mertua ajah. Yang berarti hampir 23 jam tiap hari nya saya bakalan bareng ma sumami,,,,,*Entah harus seneng ato engga yaaaaaaahh..
Selain kerja, saya juga sibuk jalan2..haha... Perasaan baru mau pertengahan tahun, tapi saya dikasih kemudahan buat jalan2 trus yaaahhh.. Says : ALHAMDULILLAH..
Cerita singkat nya aj yaaahhhh...
Awal tahun, udah mapir aja ke Derawan, Kalimantan.
Nah trus pas bulan februari, dapet kesempatan buat jalan2 bareng ma mamah+ade ke Malaysia dan Singapur... -yang ini utang postingan yaaah-
Yang paling Alhamdulillah lagiii, dapet kesempatan buat berkunjung ke rumah Allah akhir bulan Mei lalu, daaan itu pergi sekeluarga, walaupun misua ga ikut gara2 ada urusan kerjaan dan pas waktu barengan ma dia hrs pergi ke Japan,, -ini juga termasuk utang postingan yaaah-

Daaaan hari ini juga, sumami lagi berjuang buat test wawancara beasiswa nyaaaaa..
Good Luck yaaa,my dear..
Semoga Allah meridhoi semua rencana2 kitaaa.. AAAMIIN- yang khusyuk-
Ceritanya siiih, sumami dah dpet Universitas di Swedia sana, Lund University.. Ngambil jurusan Food Technology. #emang cita2 dia buat jadi petani modern.
Naaah, kmren ga ktrima pas ngajuin beasiswa dari kampusnya. Sekarang sih, sedang berusaha nyari beasiswa dari LPDP *saat ini masih tahap wawancara. Karena eh karena, kita ga bakalan sanggup deh, kl mesti kuliah di negeri orang pake dana sendiri, kecuali ada keajaiban pohon rambutan di rumah isi nya uang 1000 dollar per biji nyaaa..hahaha...

Doakan kami selalu yaaaaaahh... Terutama trs brdoa dan ikhtiar buat dapet dede baby niiii. Sampe sekarang sih, belum ngecek2 ke dokter, karena jadwal padet merayap, eh sekali nya ada waktu senggang di pake buat leha leha di rumah..hihi..

Banyak banget yaaah, rejeki yang udah Allah kasih di hidup saya...Semoga saya dan sumami, bisa jadi orang yang terus bersyukur di setiap keadaan yang Allah kasih...
AAAAH...Ga kerasa yaaah, bulan ini setaun pernikahan saya..
Terima kasih Agung Satriyadi Wibowo, buat belajar bareng setaun ini..



#note: cepet cepet nulis blog ini, karena dah dtagih ma putri..
Tetiba pagi2 ng-bbm... : Vii ayo nulis lg... #jleeebbb ya boooo...hehe

#mudahmudahan juga, dari blog ini ke blog selanjutnya ga jauh beda waktunyaaa... Harus semangat nulis lagi iniiiihhhhh.....hosh..hosh...

1 komentar: