Selasa, 03 Juni 2014

Umroh---Part 1---Memenuhi PanggilanMu---

LABAIK ALLAHUMMA LABAIK

Labbaika Allahumma labbaika.
Labbaika la syarika laka labbaika.
Innal hamda wanni’mata laka wal mulka.
laa syarika laka.

Ya Allah, aku datang karena panggilanMu.
Tiada sekutu bagiMu.
Segala ni’mat dan puji adalah kepunyanMu dan kekuasaanMu.
Tiada sekutu bagiMu.

Kangeeeeen rasanyaaa pengen ngucapin kalimat2 itu trus, sedih kalo inget2 lagi.
Subhanallah, ga nyangka banget dikasi kesempatan buat mengunjungi Baitullah, Rumah Allah SWT.

Emang sih, dari taun kemaren dah ada pembicaraan mau Umroh bareng keluarga, bahkan sebelum saya mau nikah. Cuma yaaah, masih terkendala sama biaya dan waktu nya.

Alhamdulillah, pas tahun 2014, ada rejeki buat kesana... #doa anak anak sholeh dan sholehah.. aamiiin..aamiin..

Sebenernya mamah dah ngasih tau pas bulan Maret kalo rencana Umroh nya tuh sekitar bulan Mei...
Waaah, sebagai anak yang sudah memisahkan diri, ga berharap banyak doooong buat dibayarin ma orang tua.. huhuhu..
Ngobrol lah ma sumami, katanya yaaaa, ga usah terlalu dipaksain.
Cuma teteuup yaaah, saya berharap banget perjalanan Umroh pertama kali saya nanti, harus bareng ma keluarga. Soalnya saya pengen ibadah pertama ini, saya di bimbing langsung sama mama papah.

Kalo ga salah awal2 bulan April, ada kabar kalo sumami mau ditugasin oleh Pa Bos aka Papa Mertua ke Japan, sekitar tanggal 19 Mei. Oalaaaaah, si isteri ga bisa diem aj doong..hahha..
Langsung deh laporan ke mamah, kalo suami mau dines ke Jepang, eeeeh mamah lgsg ngajakin buat ikut Umroh bareng aj, cuma dana buat saya masih menunggu tunjangan yang akan cair..hehe..
Alhamdulillah, rejeki mah ga kemana ya kaaaan.. Yowiiis, saya langsung minta ijin ke misua, dan akhirnya d bolehkan laaahh...
Saya dan keluarga pergi pas tanggal 20 Mei subuh, penerbangan pake Saudi Arabia Airlines take off jam 08.00, sedangkan misua pergi tanggal 19 Mei malem, trus transit di Sig, lanjut lagi ke Japan.
Yang mana akhirnya sama2 nyampe di tanggal 20 Meiii... horaaaayyy..

Sebelum berangkat, ikutan manasik dulu 1x. dah gitu sama mamah di wanti2 buat ngapalin beberapa doa2..
Haaaaaaaa...H-beraaapaaa gituuuu, masih sibuk ma urusan kantor, belom sempet beli2 keperluan saya+sumami.
Mana saya tuh mikir ga boleh cape2 pas mau brangkat, karna tau perjalanan kali ini tuh bakalan butuh badan yang fit, pikiran yang fokus, dan ibadah yang banyaaaaaaaakkk...
Pas malem minggu nya, saya dan suami dah ngbooking buat boreh bali dan massage di Zen. Supaya badan bisa rileks dan ga pegel2...

Berpisah beberapa hari, beda 2 negara pula. Komunikasi cuma lewat whatsaap dan doa...cielleeehh..tsaaah. #dikarenakan pulsa roaming mahaleeee yaaaahh :(
Saya dan keluarga, rencana pergi dari tanggal 20-29 Mei, sedangkan suami, dari tanggal 19-23 Mei ajah...

mmmm....buat perjalanan disana nya, ntar saya buat postingan baru yaaaahhh..
can't wait to tell my experience... Seee yooouuu..

*hari ini, semangat sekali, sampe posting 3 judul.. Hippyyyy.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar